Saya ini Intel, Jangan Bilang Siapa2 Ya


Melihat kelakuan para penegak hukum berkedok seragam polisi yang akhir2 ini sering sekali berhubungan dengan saya dalam mengejar warisan dana hasil penipuan, maka berikut tips dan triknya :

  1. Jangan pernah memilih polisi menjadi seorang kepala negara, walikota, camat, lurah, maupun ketua RT atau RW
  2. Jangan pernah percaya pada kata – kata “Saya ini Intel, jangan bilang siapa2”. Itu artinya dia intel narsis
  3. Jangan pernah menyogok polisi di jalan ketika Anda ter”semprit” melanggar peraturan. Usahakan tidak menempuh jalan damai dan pilih sidang saja (kecuali benar – benar tidak punya waktu). Semprit balik jika Anda tidak bersalah tapi kena semprit!
  4. Sebesar apapun masalah yang Anda hadapi, usahakan dihadapi diluar keterlibatan polisi. Bisa jadi maksud hati mencari aman, tapi malah dijadikan obyekan. Hal ini tidak berlaku untuk kasus yg sudah terekspose media dan Anda yakin 1000% Anda benar (disertai bukti dan saksi yang cukup)
  5. Jika Anda punya anak yang bercita- cita menjadi polisi, segera cegah dan berikan alternatif karir lain yang lebih beradab dan minim resiko godaan rupiah
About piyecarane

Bla bla bla about me
This entry was posted in Personal. Bookmark the permalink.

4 Responses to Saya ini Intel, Jangan Bilang Siapa2 Ya

  1. Broer says:

    Sedaphh ! siap komandan laksanakan. 86 … 86

    😀

  2. Heuheue…biasa yg gitu mah bozzzz…!
    Orang baik takan pernah mendeklarasikan diri kalau “aku orang baik” atau takan ada yang maling teriak “aku seorang maling”.

    Ada juga dink sebagian 🙂

  3. agung says:

    intinya ? jauhi polisi dalam urusan apapun :))

  4. rendy says:

    saya ini presiden, jangan bilang siapa siapa ya :))

Leave a Reply

