Selamat Hari Blogger


Seorang teman secara iseng menyatakan hal itu kepada saya dalam sebuah perjalanan panjang membosankan. Mungkin dari pada tidak ada suara, iseng, dan bingung mau ngobrol apa.

Saya jawab “Sorry man, saya bukan blogger”
Teman saya bilang “Tapi mas kan punya blog?”
Saya timpali “Ya, tapi saya nggak mau di bilang blogger”
“Kamu tahu kan, kita sering pusing gara – gara blogger yang enggak mau tahu tentang load, pasang plugin sampe puluhan biji, cerewet, dan suka protes”

“Bahkan barusan saja kita pusing gara2 database portal blog yang berGiga-giga?”

– silent – lalu ngakak!

Oke, saya tidak mengatakan saya benci blogger. Tapi saya jelas tidak mau disebut sebagai blogger. Emang kalau ngeblog trus disebut blogger? 😛

Jadi apakah saya mendukung para blogger? Ya. Jadi – Selamat Hari Blogger yaa!?

About piyecarane

Bla bla bla about me
This entry was posted in Personal and tagged , . Bookmark the permalink.

One Response to Selamat Hari Blogger

  1. Lho ngeblog juga tho Bos..;)

Leave a Reply

